PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KODYA DENPASAR,BALI 2009

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KODYA DENPASAR,BALI 2009
Pengumuman bisa dilihat di
Badan Kepegawaian Daerah Kota Denpasar – Jl. Trengguli Tembau Denpasar, Phone : (0361) 468253, 467758, email : bkd@denpasarkota.go.id

Dengan turunnya surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Men PAN) RI nomor 43.P/M.PAN/9/2009 tentang persetujuan rincian formasi CPNS daerah tahun 2009 tertanggal 7 September 2009 menjadi Kabar Gembira buat Warga Denpasar yang saat ini belum punya pekerjaan tetap alias menganggur dan ingin mengabdikan diri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Pasalnya dengan turunnya surat Menpan tersebut Pemerintah Kota Denpasar mendapat jatah sebanyak 406 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi Formasi tahun 2009. Demikian ditegaskan Kabag Humas dan Protokol Erwin Suryadarma yang dihubungi via telpon Senin (26/10).

Lebih jauh dikatakan pria asal Buleleng ini formasi tersebut masih didominasi untuk tenaga pendidikan sebanyak 158 orang ,kemudian tenaga teknis sebanyak 131 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 117 orang. Untuk tenaga Pendidikan kata Erwin yang dicari untuk formasi guru kelas SD sebanyak 79 orang dan guru agama 2 orang. Untuk guru SMP formasinya sebanyak 17 orang. Untuk guru SMA sebanyak 30 orang, Guru SMK sebanyak 30 orang. Lalu bagaimana untuk formasi di bidang kesehatan dan tenaga teknis. Erwin menambahkan formasi untuk kesehatan sebanyak 117 orang terdiri dari dokter spesialis bedah ortopedi (1) spesialis paru (1) dokter umum (11) apoteker (1 ) doter gigi (1) S1 Ilmu kerawatan(7) DIII keperawatan (39) DIII kesehatan gigi (3) DIII Kebidanan (16) DIII anastesi (1) DIII analis kesehatan (4)DIII kesehatan lingkungan (8) asisten apoteker (10) Penyuluh kesehatan (2) DIII Gizi (6 ) DIII teknik radiodiagnostik (1) dan DIII rekam medis (2). Sedangkan untuk tenaga teknis yang berjumlah 131 orang seperti S1 komputer (14 ) S1 teknik elektro (8) DIII Komputer (9 ) S1 Akuntasi (9) DIII akuntansi (6 ) Pramutamu (6) teknik sipil (2) administrasi perkantoran (11) Psikolog (2) dll.”

Bagi yang ingin menjadi calon pegawai negeri sipil mulai sekarang sudah bisa melengkapi persyaratan seperti copy ijasah yang telah dilegalisir, copy transkrip yang dilegalisir, copy KTP yang dilegalisir, Pas Foto hitam putih 3×4 sebanyak 3 lembar dan surat lamaran diisi meterai Rp.6000 ” ungkap Erwin. Lalu kapan pengumuman dilaksanakan. Menurut Erwin pengumuman akan dilaksanakan mulai Rabu (28/10) sampai Rabu (11/11) yang akan datang. Dan testing akan dilaksanakan tanggal 29 Nopember serta pengumuman kelulusan dari hasil tes akan dilaksanakan tanggal 11 Desember yang akan datang” Pengumuman lebih jelas akan diumumkan melalui kantor camat se-kota Denpasar, Kantor Walikota Denpasar dan Kantor BKD di Tembau ” ucap

5 thoughts on “PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KODYA DENPASAR,BALI 2009

  1. Saya mau tanya tentang status S1 Komputer.
    Adakah bedanya lulusan Sarjana Komputer dengan Sarjana Teknik Informatika????
    Apakah yang diinginkan hanya yang bergelar S.Kom aja???
    Karena pada bukaan cpns thn 2008, lulusan teknik informatika di tolak…
    Tolong penjelasan lebih lanjut.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

    Andrie.

  2. pak saya mau bertanya kenapa yang di butuhkan untuk pns bali harus s1 atau diploma kenapa smk atau sederajat tidak di butuhkan padahal kan belum tentu dia tidak bisa mengambil pekerjaan walaupun dia sma dan sebalikya.kenapa bisa begitu pak tolong penjelasanya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s