KAPAN SK CPNS 2009 – BALI KELUAR?

Klarifikasi Pemanggilan Cpns
Yth.BKD KOTA DENPASAR
saya dapat berita dari teman saya yang berada di singaraja, katanya untuk bangli dan singaraja sudah turun SK-nya, dan dengar-dengar untuk kota denpasar juga sudah, tapi sampai saat ini saya berserta teman-teman saya belum dapat panggilan dari BKD.
yang mau saya tanyakan kapan tepatnya kami akan dipanggil?
persyaratan apakah yang harus kami lengkapi ketika pemanggilan tersebut? hal ini menimbang dengan adanya peserta lulus ujian yang berdomisili dari luar jawa. terima kasih sebelumnya.
TANGGAPAN :
Mungkin saja untuk Singaraja dan Bangli sudah dibagikan SK CPNS nya, karena proses keluarnya NIP dari BKN Reg X Denpasar tidak bersamaan di setiap Kab/Kota. Sampai saat ini NIP untuk CPNS Kota Denpasar formasi 2008 belum keluar dari BKN Reg. X Denpasar, sedang diproses, kami pun sudah sering koordinasi ke BKN Reg X, kami belum bisa menginformasikan waktu yang pasti untuk menerbitkan SK CPNS karena masih harus menunggu keluarnya NIP dari BKN Reg. X, mudah-mudahan bulan April ini NIP bisa keluar dan selanjutnya akan kami buatkan SK CPNS nya, mohon bersabar.
Tinggal menunggu panggilan untuk menerima SK CPNS saja, akan dihubungi melalui no telp yang sudah ditulis pada saat saudara mendaftar kembali setelah dinyatakan lulus seleksi tes CPNS. Kalau ada perubahan no telp. tolong informasikan ke kami (BKD Kota Denpasar, Telp 0361 467758)

15 thoughts on “KAPAN SK CPNS 2009 – BALI KELUAR?

  1. Yth.BKD KOTA DENPASAR
    Pak saya seorang yang sudah hampir 9tahun mengajar. Melihat teman-teman yang bisa ikit dan masuk CPNS rasanya seneng sekaligus iri. Berdasarkan informasi dari senior saya ,karyawan tidak mendapat ijin untuk ikut ujan CPNS, saya jadi takut dan pasrah. Setiap ada pendaftaran akan ada sidak bagi guru – guru yang tidak hadir dan jika guru kedapatan mendaftar akan dipecat, meskipun belum tentu diterima. Usul saya Pak, mohon dengan sangat supaya ujian diadakan pada tanggal merah atau hari libur. Kami juga ingin mendapat kesejahteraan. Terima Kasih

    • mas ary kalau situ memang mau ikut silakan saja itu saran saya, kalau ada atasan yang melarang situ ikut laporkan saja pada kpk.masak jaman sudah canggih masih ada rasa takut…..cemen ah kau ini.heeeeeee…

  2. yth.bkd

    sekarang ini yang saya dengar dan liat bahwa untuk semua pegawai di instansi negeri(khususnya sekolah) kok banyak kekurangan pegawai negeri(tetap) ya??? yang banyak itu pegawai honorernya.

  3. Saya dari tenaga honorer yg sudah melengkapi pormasi 2008 kapan pengeluaran SK CPNS nya sudah hampir 1 tahun kami tunggu kami mohon kesedaan bapak / Ibu Untuk menguraus pengeluarannya secepatnya karna kami sudah tidak sabar, bahkan Formasi 2009 udah keluar
    ADA APA INI SEBENARNYA????????????

  4. Om swastyastu.saya orang awam.tp ingin menjadi pns.tp saya slalu ketinggalan informasi tentang tes cpns di denpasar.karena kurang sosialisasi.tolong lebih disiarkan melalui berbagai media.agar kita kita sebagai orang awam bisa mengikutinya.saya mohon bantuannya.

  5. Kpn ad test CPNS utk th 2009? Sya dengar2 Buln Oktober. Apkh itu benar? Kpn tepatny? Bgmna dg Tenaga guru bhs. inggris utk tiap kabupaten? Trimaksih ats infony.

    • ya tunggu saja mas handoko ya?tinggal nunggu saja kok buru-buru kayak orang mau beol saja.sabar doong lainya masih banyak yang belum masuk datanya.

  6. bagi tenaga honorer khususnya di daerah jembrana jangan terlalu berharap akan cepat di angkat dah apalagi yang belum pernah kenal siapa itu orang dalamnya…..pokoknya anggap berbakti sama negara saja,kan kita meneruskan perjuangan bagsa indonesia.Agar semua tidak bodoh kayak pejabat yang kini lagi bodoh-bodohin orang kecil seperti kita.

  7. Yth Kepala BKD Kab. Bangli
    di
    Tempat

    Saya mau menanyakan kapan SK CPNS Tahun 2009 Kab. Bangli akan keluar? karena untuk CNPS tahun sebelumnya sudah keluar pada Maret 2009 lalu…

    Hormat Saya,
    Adi

Tinggalkan Balasan

