Lowongan CPNS Kabupaten Jembrana 2008

BUPATI JEMBRANA

P E N G U M U M A N
NOMOR : 810/3099/KEPEG/2008
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
KABUPATEN JEMBRANA DARI PELAMAR UMUM
FORMASI TAHUN 2008

Dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Jembrana
memerlukan Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan pada Instansi
dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana dengan lowongan jabatan,
kualifikasi pendidikan, persyaratan dan tata cara mengajukan permohonan
sebagaimana tersebut pada lampiran pengumuman ini.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan disebarkan
kepada masyarakat luas. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Ditetapkan di Negara
Pada Tanggal 13 Nopember 2008
BUPATI JEMBRANA,
Persyaratan lihat di downlaod syarat cpns-jembrana
Formasinya lihat di formasi_jembrana

8 thoughts on “Lowongan CPNS Kabupaten Jembrana 2008

  1. Saya sebagai warga jembrana ingin meminta dengan hormat kepada Bapak Bupati untuk melihat potensi yang tamat Diploma I\II yang mempunyai IPK di atas 3 untuk bisa dipertimbangkan lagi untuk CPNS selanjutnya.Karena kemampuan kami sudah terbukti, dan kami siap mengikuti tes.
    terimakasih

  2. bapak bupati yang saya hormati, saya warga jemberaba asli. minta keterangannya tentang lowongan pekerjaan khususnya PNS untuk mata pelajaran PKn bagaimana peluang di daerah jemberana. demikian yang saya tanyakan. terimakasih

  3. Bapak bupati yang terhormat, saya ingin menanyakan bagaimana peluang untuk D III Bahasa Inggris di Jembrana. Saya inging sekali dapat mengabdi untuk jembrana.Saya memiliki IPK 3, 42.Tolong dipertimbangkan bapak….saya sebagai warga jembrana ingin sekali dapat bekerja di tanah kelahiran. terima kasih

    • Bapak Bupati yang saya hormati, kapan ada lowongan CPNS di Kbupaten Jembrana tahun 2009? adakah lowongan bagi lulusan jurusan Antropologi?

      Terimakasih

  4. Bapak Bupati yang terhormat, saya ingin menanyakan apakah di Tahun 2009 ini ada Penerimaan PNS untuk wilayah kabupaten Jembrana. Dan bila ada, apakah ada lowongan untuk jurusan Teknik Mesin? Kebetulan saya sendiri adalah lulusan Teknik Mesin dan ingin mengabdi untuk membangun Kabupaten Jembrana. Terima kasih…

Tinggalkan Balasan

